Senin, 10 Oktober 2016

minyak kemiri untuk pertumbuhan rambut yang optimal



Rambutku tumbuh perlahan - apa artinya ini? Singkatnya, ini hanya dapat berarti kulit kepala saya tidak sehat atau yang terbaik kondisi prima yang seharusnya. Hal ini menyebabkan rambut saya juga menjadi tidak sehat dan tidak minyak kemiri untuk pertumbuhan rambut yang optimal dalam kondisi terbaik secara alami sehingga rambut saya tumbuh di alami optimal atau kecepatan tercepat.

Hal ini juga dapat hanya berarti rambut saya bisa jatuh lebih cepat daripada yang dapat 'mengisi' atau tumbuh. Atau itu berarti rambut saya lemah dan tidak sehat, membagi, rapuh atau rusak dengan mudah. Ia juga mengatakan dalam kesehatan saya minyak kemiri untuk pertumbuhan rambut yang optimal secara keseluruhan, gaya hidup, diet, perawatan kulit kepala, perawatan rambut, keadaan emosi atau keadaan fisik atau semua faktor ini, perlu perhatian saya, perawatan dan 'fine tuning'.

Satu fakta, ketika kulit kepala dan rambut akhirnya sehat, sekitar 90% dari rambut tumbuh pada waktu tertentu dengan kecepatan alami yang sehat dan optimal - sementara 10% lainnya sedang beristirahat. Setelah rambut saya bersandar selama beberapa bulan, rambut sehat saya alami jatuh untuk memberikan ruang bagi rambut baru saya. Ketika minyak kemiri rambut baru saya tumbuh, sehat, mereka secara alami tumbuh seperti setengah inci setiap bulan.

Tapi ketika saya memiliki orang-orang 'menghalangi atau memperlambat pertumbuhan rambut' faktor datang, seluruh proses ini terganggu dan saya akan segera melihat konsekuensi ini atau efek ketika saya melihat di cermin dan, atau melihat seperti lebih dari 50 rambut jatuh setiap hari dari kepala saya!

Jadi, apa cara untuk berkeliling faktor-faktor 'mengganggu dan mengganggu'?

cara murah, cara mahal, cara mewah, cara ilmiah, cara alami, cara kimiawi, kombinasi ini-dan-itu cara, menggunakan perawatan ayurveda, cara untuk beristirahat dan bersantai belajar, makan yang benar, hidup yang tepat, pijat kulit kepala yang baik, atau jika Anda mampu untuk percikan lebih banyak uang, hanya melakukan transplantasi rambut, ekstensi rambut alami atau memakai wig rambut alami!

Mari kita lihat cara bisa dilakukan untuk orang-orang biasa, seperti ibu yang bekerja biasa sibuk dengan dua anak seperti saya.

1) Diet

Makan makanan kaya protein (ini membuat keratin yang minyak kemiri adalah apa rambut terbuat dari), vitamin B (mengurangi kerontokan rambut), antioksidan seperti vitamin C, E dan A (detoksifikasi dan membersihkan sistem kami, untuk membangun sel-sel rambut baru dan memperkuat rambut) , besi dan seng makanan yang kaya.

Iron mendapat oksigen ke sel-sel dan folikel rambut terlalu-sangat penting bagi kesehatan kulit kepala dan rambut. Dua hal zinc dapat melakukan - untuk tumbuh tubuh kita dan memperbaiki jaringan kami seperti rambut.

Untuk semua kebaikan ini saya bisa mendapatkan mereka minyak kemiri baik dari mengambil suplemen (seperti yang disarankan oleh dokter saya) atau makan hal-hal seperti telur, daging tanpa lemak, ikan, kacang-kacangan, kacang-kacangan, hal kedelai, pisang, makanan laut, bayam, kacang polong, brokoli (berdaun hijau sayuran) dan biji-bijian, jeruk, lemon, stroberi, kiwi, makanan yang diperkaya, dll

Jika Anda bisa, mencoba untuk memiliki makanan ini segar dan tidak kaleng atau diproses. Ini akan jauh lebih baik untuk memasak dengan cara yang sehat seperti mengukus dan memanggang bukannya goreng deep- atau digoreng. Lakukan ini secara konsisten (memiliki mereka dalam diet Anda setiap hari) dan tubuh Anda mendapatkan diet 'blok bangunan' untuk menumbuhkan rambut cepat panjang.

Kiat lain, minum banyak air. Seperti yang mereka katakan, 8 gelas akan menjadi besar dan jika Anda dapat memiliki seperti 2-3 gelas hal pertama di pagi hari setelah Anda bangun, ini dapat melakukan keajaiban untuk kesehatan Anda - air flushes keluar semua akumulasi bakteri dan racun dari sistem anda.

2) Gaya Hidup

Singkatnya, ini berarti menjaga kesehatan mental dan fisik Anda sebagai kondisi prima mungkin - karena kesehatan mental atau emosional kesejahteraan sangat penting juga, tetap positif.

Saya baru saja berbicara tentang makan dengan baik sebagai salah satu cara untuk menumbuhkan rambut cepat panjang. Jadi apa yang kita lakukan sekarang minyak kemiri dengan kehidupan kita setiap hari? Untuk awal yang sehat besar, jika Anda merokok, berhenti itu - atau setidaknya bekerja menuju berhenti kebiasaan ini jahat dan 'diri menghancurkan'. Ini pada dasarnya 'membakar uang' untuk tidak ada manfaat sama sekali.

Kemudian untuk peminum berat atau pihak penonton biasa, pergi mudah pada alkohol. Sebuah sip atau dua anggur atau 'sehat' brandy mendapat darah kita beredar dan membawa darah ke pipiku (pipiku 'memerah' ketika saya minum) tapi tidak seperti menelan gelas demi gelas seperti setiap malam di pesta-pesta, pertemuan sosial atau di rumah Anda sendiri. alkohol yang berlebihan membakar hati Anda - terutama pada perut kosong.

Kemudian tetap sehat dengan melakukan olahraga teratur seperti berjalan, jalan cepat, jogging, yoga, berenang, menari, bersepeda, bersepeda, mendaki, skating, bermain tenis, bermain sepak bola, dan banyak lagi yang dapat Anda lakukan. Aku mencintai alam bebas!

Selalu mendapatkan cukup tidur - karena semua 'keajaiban' yang terjadi pada tubuh kita (penyembuhan, tumbuh, membangun, memperbaiki, dll) benar-benar terjadi ketika kita sedang tidur dengan baik. Seperti mereka terus mengatakan, tidur 8 jam setiap hari benar-benar akan mengisi ulang kami di sekitar.

Ketika datang ke rambut, dilaporkan bahwa ketika kita minyak kemiri lelah dan stres, sistem tubuh kita bekerja lebih keras untuk membuat kita 'terjaga' dan menjaga energi kita untuk mendukung kita.

Karena itu, nutrisi tambahan diperlukan untuk mendukung kita, bukannya digunakan oleh sistem tubuh kita untuk membangun kesehatan rambut.

Tetapi bagi orang-orang yang hanya 'hiper' dan penuh kehidupan dan energi positif, saya kira kurang tidur sedikit baik-baik saja?

3) Stres

Jauhkan stres kerja keluar dari kamar tidur Anda mengatakan seorang gadis teman saya - nasihat dia mengambil dari koleganya. Dia mengambil nasihat ini yang dia mengatakan bekerja hebat untuknya dan hubby.

Percaya atau tidak, stres dilaporkan menjadi penyebab utama rambut rontok juga - stres serius dapat menyebabkan sistem tubuh kita berhenti memproduksi pertumbuhan rambut dan stunt rambut. Jika kita membiarkan negara stres kami pergi, kami akan kehilangan rambut. Dan kemudian membawa kita waktu dan usaha untuk mendapatkan rambut kita dan pertumbuhan rambut kembali normal.

Jadi ini adalah alasan mengapa saya membuat sebuah titik untuk bersantai setiap hari - bahkan yang solid dan kualitas 15-30 menit bersantai waktu bekerja keajaiban. Cobalah untuk tidak membiarkan tingkat stres Anda mendapatkan begitu buruk bahwa Anda tidak bisa bangun atau pergi ke dalam depresi yang serius. Menemukan cara untuk bersantai.

Tapi dalam kasus pertumbuhan rambut Anda terhambat atau terganggu atau Anda mengalami rambut rontok karena kondisi medis seperti minum obat tertentu atau suplemen, akan melalui pengobatan seperti kemoterapi, yang terbaik adalah untuk mencari nasihat profesional dari dokter (mungkin resep perlu mengubah ?) atau spesialis rambut.

Adapun orang-orang yang telah melalui kemoterapi, mengenakan wig yang baik atau menggunakan syal modis dan bandana dapat menjadi ide sementara yang baik - sambil menunggu rambut Anda tumbuh kembali.

4) Perawatan Rambut

kulit kepala dan rambut rapuh membutuhkan minyak kemiri perawatan penuh kasih konsisten dan lembut Anda - setiap hari. Ada orang-orang yang dapat mengambil ini untuk diberikan tapi saya katakan lagi, silakan merawat mahkota kemuliaan Anda. Apa yang Anda lakukan atau tidak lakukan untuk itu, atau diri Anda sendiri, dapat mempengaruhi proses pertumbuhan rambut Anda.

Untuk perm, perlakuan kimia, kimia mewarnai rambut, meluruskan, minyak kemiri menggunakan terlalu banyak dan tidak rambut ramah styling rambut barang, meniup pengeringan, kira-kira menarik-narik rambut Anda, mengurai rambut Anda ketika itu basah, menyisir atau menyikat rambut Anda terlalu banyak, menggunakan rambut berbahaya kuas atau bulu, mengikat rambut Anda terlalu erat (terutama dengan karet gelang) semua bisa berbahaya bagi rambut Anda.

Juga ingat bahwa rambut tumbuh terbaik dan baik ketika kulit kepala Anda pada kondisi yang sehat. Sebuah sehat dan 'diurus kulit kepala' berarti rambut yang tumbuh pada kecepatan yang alami sehat dan tercepat. Jadi, lakukan pijat kulit kepala Anda secara konsisten, setiap hari, sehingga darah dan nutrisi yang diedarkan ke kulit kepala Anda, kemudian ke folikel rambut Anda.

Last but not least, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter atau spesialis rambut sebelum memulai pengobatan atau perawatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar