Senin, 10 Oktober 2016

Minyak kemiri percantik rambut secara permanen



Penipisan rambut tidak terbatas pada orang-orang penuaan. Banyak yang usia muda dan menengah memiliki rambut halus atau genetik menipis. Untungnya, Minyak kemiri ada tiga solusi yang masuk akal yang bekerja dan akan meninggalkan Anda cari terbaik Anda. Dengan panduan singkat ini Anda dapat mempertimbangkan apakah (1) Cuts rambut, (2) Kamuflase atau (3) Potongan rambut akan bekerja terbaik bagi Anda. Karena tidak ada cara ini sulit atau mahal, mengapa tidak mencoba semua tiga dan menggunakan mereka semua pada waktu yang berbeda.

Satu: Cuts Hair / Styling

Untuk memberikan rambut Anda terlihat lebih penuh, pria dan Minyak kemiri wanita dapat beralih ke rias rambut mereka atau tukang cukur untuk gaya rambut mereka dengan potongan yang sempurna untuk menyamarkan rambut menipis.

Bagi wanita, salah satu penampilan terbaik untuk rambut menipis adalah menambahkan ikal. Mereka membuat lebih sulit untuk melihat kulit kepala Anda sambil memberikan gaya penuh dan apung. Membatasi panjang gaya ini untuk bahu Anda. Lapisan rambut dengan lapisan yang lebih pendek di bagian atas sambil meningkatkan panjang dan menumpulkan ujung. "Sprunch," atau keriting, rambut Anda dengan gel dengan balling up segenggam rambut Anda di tangan Anda dan kemudian meniup kering terbalik - sementara Anda terus "sprunching" rambut Anda - untuk memberikan volume. Atau, gunakan curling iron untuk menambahkan mereka ikal.

gaya terbaik wanita untuk rambut menipis pendek. Sebuah memotong pendek akan menaruh beberapa bouncing dan kepenuhan kembali ke mereka tresses menipis. Sebuah jalan pintas yang besar adalah runcing, terlihat kekanak-kanakan seperti itu dari aktris Sharon Gless di Bakar Pemberitahuan. Dibutuhkan sedikit gel dan temperamen yang tepat untuk mengetahui bahwa tampilan yang kontemporer ini adalah untuk Anda. pintas lain Minyak kemiri adalah bob yang dipotong yang tidak berlapis. Ini memiliki ujung tumpul yang jatuh di garis rahang Anda dan memberikan rasa kenyang dan ketebalan. Ini terlihat lebih pendek juga dapat divariasikan dengan ikal atau poni.

Untuk pria, cobalah potongan buzz panjang dengan sedikit gel untuk memberikan diri Anda trendi, terlihat muda. Ini bekerja dengan baik dengan banyak selebriti dan tokoh TV seperti NBC Matt Lauer yang telah penipisan rambut. tampilan adalah pendek, runcing cut Minyak kemiri yang akan meminimalkan kerugian di atas. Juga, pria licin dapat kembali rambut mereka terlihat seperti tahun 1980-an Wall Street pialang saham. Hal ini telah menjadi tampan, profesional tampilan klasik yang menyamar botak atau menipis di bagian belakang kepala.

Sebuah singkat, runcing Malcolm McDowell tampilan populer dan trendi. Hal ini dapat dimodifikasi untuk "elang faux" atau tampilan berantakan untuk membawa rambut up. Ini adalah gaya yang besar untuk setiap orang yang telah menipis di kuil-kuil. Anda dapat memotong sisi sangat pendek dengan secara bertahap memperpanjang rambut saat Anda mencapai puncak kepala Anda. Dengan sedikit gel rambut dan tampilan yang sedikit berantakan, gaya rambut ini terlihat profesional dan cerdas.

Dua: Kamuflase

Apakah yang disebut concealer rambut rontok atau di-isi serbuk, semua bubuk kamuflase ini datang dalam berbagai warna untuk mencocokkan warna rambut Anda Minyak kemiri dan menutupi kulit kepala Anda sehingga menghilang dan terlihat seperti rambut. Contohnya adalah produk seperti Joan Rivers 'Great Day rambut, Toppik, Couvre, dan Derma Match. Salah satu dari mereka dapat bekerja untuk pria atau wanita. Kamuflase bubuk memiliki serat rambut-pertumbuhan yang sehat di dalamnya dan Anda memercikkannya di mana Anda bagian rambut dan di setiap daerah di mana Anda melihat putih kulit kepala Anda. Daerah bubuk menjadi lebih dekat dengan warna rambut Anda dan itu tidak terlihat. Hanya jika seseorang memeriksa kulit kepala Anda dengan kaca pembesar dapat Anda memberitahu bahwa rambut Anda tipis dan bahwa Anda benar-benar melihat kulit kepala Anda. Anda harus menggunakan bubuk ini hemat karena mereka dapat menggumpal. Mereka juga bisa muncul di bahu Anda jadi gunakan handuk selama aplikasi untuk menghindari hal ini.

Tiga: Potongan rambut

Baik pria maupun wanita dapat menambahkan potongan rambut, toupees, atau ekstensi untuk menyembunyikan rambut rontok mereka. Ini tidak harus terlihat canggung dan palsu karena mereka telah di masa lalu. Ada begitu banyak kemajuan di daerah ini yang potongan rambut bahkan cukup murah dapat dibuat dari rambut manusia dan memiliki cukup kehalusan untuk tampil seperti rambut asli Anda.

Beberapa potongan rambut yang sangat kecil akan mencakup Minyak kemiri hanya satu bidang masalah, seperti mahkota, bagian line, dan area ledakan. Dengan sedikit riset, Anda dapat menemukan potongan yang cocok baik warna dan tekstur rambut Anda. Ini mungkin memerlukan beberapa trial and error, tapi Anda benar dapat "memotong" bagian besar. Online atau secara pribadi, seseorang dapat mengajarkan cara untuk menerapkan potongan rambut dengan benar dan itu akan terlihat seperti Anda sendiri. Begitu banyak wanita memakai ekstensi untuk mendapatkan tampilan dari kepala penuh rambut panjang yang sepotong rambut, ekstensi, atau toupees untuk pria, harus dianggap sebagai praktek umum, bukan sesuatu yang merasa malu mengenakan.

Sebuah Catatan Mengenai permanen Penyembunyian

Re-tumbuh rambut Anda sendiri adalah cara yang ideal untuk menyembunyikan, dan akhir, rambut menipis Anda. Namun, dibutuhkan bulan atau tahun, dedikasi setiap hari dan proses untuk menemukan nutrisi yang tepat untuk Anda. Di sisi lain, salah satu cara untuk secara permanen mengubah (tidak hanya "menyembunyikan") rambut menipis Anda adalah proses bedah transplantasi folikel rambut dari bagian belakang kepala ke atas menipis dan dahi.

Sementara banyak tidak memiliki uang, bunga atau kasus yang cukup memadai dari rambut menipis ingin suplemen re-pertumbuhan dan krim atau operasi rambut implan, Minyak kemiri maka tiga cara terbaik untuk hanya menyembunyikan dan menyembunyikan rambut yang mulai menipis Anda adalah (1) rambut dipotong dengan menyanjung styling, (2) menyamarkan kulit kepala Anda dengan bubuk cocok warna rambut Anda, dan (3) sepotong rambut dengan warna dan memotong untuk mencocokkan rambut asli Anda. Ini adalah metode yang bagus yang akan membuat Anda merasa luar biasa tentang hanya meningkatkan rambut Anda sendiri.

(C) 2012 Elizabeth McMillian

Elizabeth McMillian suka menulis tentang kepentingan pribadinya, termasuk perjalanan, olahraga dan bersepeda. Dia adalah seorang sejarawan arsitektur, mantan editor di Architectural Digest dan penulis lima buku dan banyak artikel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar