Senin, 10 Oktober 2016

minyak kemiri mempercepat pertumbuhan rambut



Ketika Anda pergi online mencari informasi tentang cara menumbuhkan rambut, biasanya dimaksudkan untuk orang-orang yang akan botak atau telah penipisan rambut. Tapi, jika Anda hanya seseorang yang ingin rambut mereka untuk tumbuh minyak kemiri lebih cepat, yang banyak dari kita pengalaman setelah potong rambut, maka Anda mungkin ingin tahu bagaimana untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Meskipun hal ini mungkin tampak mustahil, sebenarnya ada beberapa cara yang sangat terbukti membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat.

1. Nutrisi

Jika Anda makan diet yang buruk atau salah satu yang penuh makanan olahan, maka Anda tidak benar-benar memberikan rambut Anda kesempatan yang adil untuk tumbuh. rambut Anda membutuhkan banyak nutrisi untuk tumbuh dengan cepat, dan minyak kemiri itu termasuk kelimpahan protein. Jadi, sementara Anda mungkin pada diet rendah kalori untuk menurunkan berat badan, jangan lupa untuk mengambil multi-vitamin Anda dan mencoba untuk mendapatkan cukup banyak protein untuk mempromosikan pertumbuhan yang cepat rambut Anda.

2. Aliran Darah

Cara lain bagaimana untuk mempercepat pertumbuhan rambut adalah untuk meningkatkan aliran darah ke kepala Anda. Anda dapat melakukan ini dengan minyak kemiri menyisir rambut Anda dengan sisir tebal ketika basah, pastikan untuk memberikan kepala pijat yang baik pada waktu yang sama. Ada juga perangkat seperti kepala pemijat yang dapat Anda gunakan sendiri untuk merangsang aliran darah lebih ke folikel rambut.

3. Produk Rambut

Jika anda melihat pada botol yang berisi sampo Anda, kondisioner Anda, dan berbagai produk lain yang mungkin Anda memakai rambut Anda, Anda akan melihat bahwa ada banyak bahan yang Anda bahkan tidak bisa mengucapkan. Hal ini biasanya berarti bahwa mereka tidak alami, mereka juga tidak organik, dan sementara mereka mungkin berbau harum, mereka benar-benar memperlambat pertumbuhan rambut Anda.

Dalam rangka untuk menguji bagaimana untuk mempercepat pertumbuhan rambut, banyak orang berhenti menggunakan produk rambut tradisional dan beralih ke orang-orang yang organik dan tidak memiliki bahan kimia (khususnya sulfat). Dengan memilih produk alami, Anda akan menemukan bahwa tingkat pertumbuhan meningkat dari waktu ke waktu.

4. Styling rambut

Jika Anda menggunakan hair dryer, curling iron, atau flat iron, maka bukan saja Anda memperlambat pertumbuhan rambut Anda, tetapi Anda merusak setiap folikel individu. Anda benar-benar harus mencoba untuk memilih gaya yang tidak mengharuskan Anda untuk menggunakan elemen pemanas pada rambut Anda, dan cadangan yang hanya untuk acara-acara khusus. Saran terbaik adalah untuk lembut handuk mengeringkan rambut Anda dan biarkan hingga kering sisa jalan alami. Tidak hanya akan rambut Anda tumbuh lebih cepat, tetapi kualitas rambut Anda akan sangat meningkatkan.

Apa lagi yang bisa Anda Lakukan?

Ada juga beberapa produk lainnya yang dapat membantu untuk mempercepat pertumbuhan rambut sementara juga membuat rambut Anda terlihat minyak kemiri lebih baik. Ini biasanya berbasis minyak dan meskipun beberapa orang berpikir bahwa menempatkan minyak pada rambut mereka akan membuatnya berminyak atau lebih cenderung untuk terlihat kotor, sebenarnya itu adalah cara terbaik untuk merawat rambut Anda dan telah digunakan selama ribuan tahun untuk tujuan ini tepat.

produk berbasis minyak yang alami dan organik, terutama ketika mereka dipijat ke kulit kepala, dapat membantu melindungi rambut Anda dari kerusakan dan minyak kemiri benar-benar mendorong folikel rambut individu untuk membuka dan memungkinkan rambut Anda tumbuh. Daripada menggunakan kondisioner komersial untuk membuat rambut Anda lebih lembut atau lebih mudah dikelola, minyak alami seperti minyak zaitun, benar-benar dapat memberikan rambut Anda dengan lebih bersinar, meningkatkan laju pertumbuhan, dan membuatnya lebih mudah dikelola, tidak peduli apa jenis rambut kamu punya.

Masih Mendapatkan putus asa tentang menemukan cara terbaik untuk menumbuhkan rambut lebih cepat? Jika setelah habis semua kemungkinan dan masih Anda minyak kemiri yang tersisa dengan tidak ada solusi untuk masalah rambut Anda, maka saya akan senang untuk berbagi rahasia pribadi saya ... Bagaimana saya Akhirnya Membuat Rambut Tumbuh Lebih Cepat, Lebih Lama, tebal, silkier, shinier, dikelola dan lebih indah di Hanya 15 Hari!

Saya percaya bahwa setelah Anda telah mencoba dan mengalami hasil yang sama seperti ratusan perempuan lain yang telah mencoba, Anda akan dapat memakai gaya rambut yang Anda inginkan. (Karena rambut Anda tumbuh pada tingkat yang super cepat - 2-3 inci per bulan - Anda dapat mengubah gaya rambut Anda sesering yang Anda inginkan tanpa takut atau ragu-ragu!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar