Senin, 10 Oktober 2016

3 minyak kemiri untuk melapisi rambut



Rambut adalah biomaterial berserabut (terbuat dari protein rantai panjang, berinteraksi dengan sistem biologi), yang tumbuh dari folikel jual minyak kemiri yang ditemukan di dermis (lapisan tengah) dari kulit. Hal ini sebagian besar terdiri dari keratin, yang merupakan protein struktural berserat.

Seluruh tubuh manusia kecuali telapak tangan dan telapak kaki yang tercakup dalam folikel yang menghasilkan rambut.

Setiap helai rambut terdiri dari tiga lapisan: The kutikula, medula dan korteks.

kutikula adalah lapisan terluar. Hal ini terdiri dari sel-sel sirap-seperti hard yang saling tumpang tindih. Hal ini terbentuk dari sel-sel mati yang telah minyak kemiri berubah menjadi sisik. Ini bertujuan untuk melindungi lapisan dalam dan memberikan kekuatan rambut. Bentuk kutikula adalah, menentukan seberapa sehat rambut Anda. , Rambut berkilau sehat memiliki kutikula yang merapikan. Pada rambut yang rusak, timbangan dibangkitkan. Anda dapat menghaluskan kutikula turun dengan menggunakan panas ringan (seperti handuk melilit kepala Anda setelah Anda keluar dari kamar mandi) atau asam produk rambut berdasarkan (yang mengapa banyak produk rambut mengandung asam sitrat, dll) Produk tinggi basa melakukan benar-benar sebaliknya, dan mereka menaikkan kutikula.

Lapisan berikutnya, di tengah, adalah korteks, yang membuat sebagian besar rambut. Melanin, yang pigmen warna, terletak di sini di korteks. Mereka jual minyak kemiri menentukan warna serat rambut, berdasarkan berapa banyak ada dan apa jenis mereka. Bentuk folikel rambut menentukan bentuk dari korteks, yang karenanya menentukan apakah rambut lurus, bergelombang, atau keriting. Korteks juga memegang air, dan dikemas dengan protein keratin. Proses pewarnaan, perm / pelurus, atau styling lainnya semua berlangsung di korteks. Lapisan paling dalam disebut medula, meskipun beberapa orang (rambut halus) tidak memiliki medulla a. Tujuan itu masih belum diketahui.

Warna rambut umumnya diklasifikasikan oleh nomor 1-10. Level 1 umumnya hitam, sementara level 10 umumnya pirang.

Semua terjadi warna rambut alami yang dikombinasikan dari persentase dari tiga warna primer: Merah, Kuning dan Biru. Dua bahan kimia utama yang minyak kemiri ditemukan dalam warna rambut permanen adalah hidrogen peroksida, dan amonia (ini adalah mengapa warna merusak rambut Anda). Amonia bekerja dengan memisahkan timbangan kutikula. Peroksida membantu mengoksidasi pigmen. Bila warna rambut menembus ke korteks, itu menciptakan molekul pigmen baru, yang terlalu besar untuk keluar dari korteks. Inilah sebabnya mengapa sulit untuk mengambil warna keluar, setelah Anda memasukkannya ke dalam.

Pemutihan rambut Anda adalah proses yang serupa. peroksida melembutkan dan mengangkat kutikula dan kemudian pemutih (Lightener) menyebar molekul warna yang di korteks.

Ada tingkat yang berbeda dari peroksida. 5V dan 10V  minyak kemiri (V = volume) adalah deposito saja. Anda akan menggunakannya untuk deposit warna yang lebih gelap (seperti hitam) dan mereka bekerja dengan hanya mengangkat kutikula sedikit kecil. 20V mengangkat hingga 2 tingkat dan deposit warna. Ini adalah peroksida yang paling umum digunakan. 30V mengangkat hingga 3 tingkat dan 40V mengangkat hingga 4 tingkat. Anda tidak akan melihat 40V yang sering digunakan. Hal ini biasanya hanya digunakan dengan pirang tinggi angkat dan pemutih, tapi sangat merusak pada rambut Anda dan dapat membakar kulit kepala, jika digunakan secara tidak benar.

Sekarang, kembali ke warna primer ...
Tiga warna utama, seperti saya katakan sebelumnya, minyak kemiri merah, biru dan kuning. Tiga warna sekunder oranye (merah + kuning), hijau (biru + kuning) dan violet (biru + merah). Lihatlah cara roda warna diatur, untuk itu dilakukan dengan cara ini dengan sengaja. Warna di seberang warna, warna gratis nya. warna gratis dapat baik mengintensifkan atau menetralisir satu sama lain. Misalnya, ketika Anda pemutih rambut Anda, itu biasanya berakhir dengan nada kuning pucat. Untuk mengambil kuning, Anda nada rambut Anda dengan toner berdasarkan violet untuk mengubahnya platinum-pirang. Inilah sebabnya mengapa banyak "pirang" sampo berwarna ungu. Jika rambut Anda oranye, Anda harus nada dengan berbasis toner biru (abu).

Toner pada dasarnya pigmentasi nada rambut Anda minyak kemiri setelah pemutihan itu. Saya sangat merekomendasikan rambut toning setelah pemutihan, karena terlihat lebih selesai. Ada begitu banyak varietas yang berbeda dari toner. Anda dapat nada abu rambut pirang, platinum blonde, netral, strawberry pirang, dll

Katakanlah rambut Anda memutih tetapi Anda memutuskan Anda ingin warna kembali ke coklat. Anda harus kembali pigmen rambut pertama. Jika Anda tidak minyak kemiri, warna akan berubah benar-benar ashy / keabu-abuan dan memudar mencari. Untuk kembali pigmen (fill) rambut, Anda ingin menggunakan warna kemerahan / goldish yang satu tingkat lebih terang dari warna yang diinginkan. Saya menggunakan warna Paul Mitchell dan ada formula yang berbeda Anda dapat menggunakan tergantung pada tingkat target Anda. Untuk PM, Anda akan mencampur bagian yang sama dari formula dengan pengembang 10V, dan berlaku untuk rambut basah. Anda memproses selama 10 menit dan kemudian menerapkan warna sasaran atas formula re-pigmentasi (kecuali rumus target keren / netral, Anda akan menghapus rumus re-pigmentasi). Memproses semuanya selama 35 menit tambahan.

Selanjutnya, saya akan masuk ke dalam berbagai jenis warna: warna permanen dapat mengangkat rambut Anda hingga 3 tingkat, umumnya dan harus berlangsung cukup lama. Tinggi lift akan mengangkat rambut sekitar 4 tingkat. warna Demi-permanen minyak kemiri berlangsung sekitar 4-6 minggu dan akan mencuci keluar akhirnya, tanpa meninggalkan akar. warna sementara umumnya melapisi batang rambut, tanpa penetrasi ke dalam korteks, karena itu tidak perlu pengembang. Jika dilakukan dengan benar, ini bahkan harus berlangsung beberapa minggu. Wanita-wanita tua menggunakan warna bilas banyak, yang merupakan warna sementara yang hanya akan mencuci keluar saat mereka mencuci rambut mereka.

Suatu hal yang sangat penting untuk mengetahui tentang warna, yang kebanyakan orang tidak tahu, adalah bahwa

WARNA AKAN PERNAH LIFT COLOR

Ini pada dasarnya berarti bahwa jika rambut Anda berwarna coklat gelap, dan Anda ingin mengangkatnya ke coklat muda, Anda harus pemutih rambut Anda sebelum akan mengambil warna yang Anda inginkan. Aku mendengar pelanggan berbicara tentang hal ini di tempat kerja sepanjang waktu. Mereka bingung karena mereka mencoba untuk mewarnai rambut sendiri ringan dan tapi hanya berubah gelap. Sekarang pertimbangkan segala sesuatu yang telah diajarkan Anda sejauh ini. Jika rambut Anda sudah memiliki molekul warna gelap di korteks, dan Anda menempatkan warna lain di atasnya, semua yang Anda lakukan adalah menyimpan molekul warna yang lebih ke dalam korteks Anda, maka alasan itu gelap. Warna akan mengangkat rambut perawan, tapi tidak rambut yang sudah diwarnai.

Sekarang saya akan memberitahu Anda bagaimana perms dan pelurus bekerja. Anda selalu memperjelas sebelum melakukan perm, karena yang akan minyak kemiri membantu membangun-up dan pengobatan dari rambut. Sementara rambut basah, Anda roll ke rol (lebar sama dengan hasil keriting akan). Anda kemudian menerapkan solusi perm untuk setiap perm-batang dan biarkan proses. solusi Perm umumnya terbuat dari amonium thioglycolate. Solusinya memecah ikatan disulfida pada rambut Anda (yang merupakan protein yang memberi bentuk rambut Anda.) Setelah Anda diproses, Anda bilas solusi perm keluar dan kemudian menerapkan penetralisir. Penetralisir membangun kembali ikatan disulfida dalam bentuk baru dari batang perm. Voila! Sekarang Anda memiliki rambut keriting! Pelurus biasanya melakukan hal yang sama, kecuali mereka membuat rambut Anda lurus, bukan keriting.

Yah, saya harap Anda belajar sesuatu yang baru dan menarik tentang rambut! Ada begitu banyak hal keren lain untuk belajar dan saya akan menulis tentang mereka hari nanti!

Anda pernah ke sekolah kecantikan? Saya selalu senang mendengar hal-hal baru, jadi jika Anda ingin menambahkan sesuatu untuk artikel ini, silakan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar