Senin, 31 Oktober 2016

Memisahkan Mitos SEO Dari Realita

belajar SEO telah sekitar selama satu dekade, dan masih entah bagaimana hilang di balik cadar mitos dan kerahasiaan. Saya di sini untuk menghapus lapisan gula yang mengelilingi SEO.

Iman Mitos

Jika saya membangun (website), mereka akan datang? Jawabannya adalah TIDAK. Jika Anda membuat konten yang unik, aktif sindikat dan mempromosikan bahwa konten ke situs yang dipilih, dan berpartisipasi dalam sosial, web dan pengguna komunitas - Kemudian mereka akan datang.

Apakah saya perlu seorang guru SEO? Jawabannya adalah TIDAK. Siapapun yang mengaku menjadi Guru adalah orang normal dengan pengetahuan SEO, tapi dia suka memamerkannya kepada orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang SEO.

Apakah saya membutuhkan Wizard Teknologi? Jawabannya adalah TIDAK lain. SEO didasarkan pada branding, pemasaran dan penjualan online strategi, dan bukan merupakan kode pemrograman. Ya, sebuah website yang baik membutuhkan wizard teknologi untuk hal-hal lain, tapi itu tidak akan membantu dengan peringkat pencarian.

Apakah saya perlu seorang ahli SEO di-rumah? Jawabannya adalah YA, jika Anda memiliki anggaran untuk menyewa "Terbaik". Tapi jika Anda tidak memiliki anggaran Anda dapat outsource ke seorang ahli SEO pada setengah biaya (minus imbalan kerja).

Apakah saya perlu sebuah perusahaan top SEO? Bekerja dengan sebuah perusahaan memiliki kelebihan dan kekurangan. Kemajuan utama adalah bahwa tim SEO akan bekerja pada proyek Anda. Kerugian utama adalah bahwa tim kerja SEO pada proyek Anda mungkin akan memiliki hanya 1 sampai 2 tahun pengalaman. SEO adalah tentang menciptakan nilai konstan untuk pengguna Anda, berikut intuisi Anda, dan menjaga melihat keluar untuk peluang. Akan perusahaan ini menjadi perhatian untuk ini?

Apakah saya membutuhkan Link Builder? Jawabannya adalah TIDAK. Takjub! Era dibayar membangun link, link balasan, dan permintaan membangun link adalah LEBIH. membangun link alami didasarkan pada prestasi pada konten Anda, dan sindikasi dan mempromosikan konten Anda di web yang relevan dan populer, pengguna dan komunitas sosial.

Yang Anda butuhkan adalah seorang ahli SEO yang adalah mitra bersedia dengan kesuksesan online Anda, dapat membantu membangun jangka panjang SEO / strategi SEM, dan bertanggung jawab atas keberhasilan dan kegagalan. Ini adalah perjalanan menuju sukses online Anda, sehingga pasangan dengan seseorang yang bersedia untuk pergi jarak.

Rate Mitos

Apakah semua layanan SEO sama? Tidak, mereka bukan. Sementara prinsip-prinsip dasar tetap, masing-masing ahli SEO mengikuti proses mereka sendiri untuk peringkat yang lebih tinggi berdasarkan pengalaman mereka sendiri yang unik dan pengetahuan. Ini adalah kasus banyak jalan semua mengarah ke satu. Tanyakan ahli SEO untuk menjelaskan strateginya. Jika tidak terdengar seperti akal sehat untuk Anda, itu mungkin omong kosong.

Mempekerjakan seorang ahli SEO mahal? YES mereka mahal, tapi tidak sebanyak "Kerugian" Anda membuat sekarang karena pesaing Anda bisnis mencuri.

jasa SEO murah yang murah? NO itu tidak perlu. Ini bukan tentang harga, ini tentang nilai. Seorang pakar SEO yang terus-menerus didedikasikan untuk menciptakan nilai bagi para pengguna, dan secara aktif mempromosikan produk / jasa di seluruh beragam web, pengguna dan komunitas sosial terikat untuk berhasil.

Yang Anda butuhkan adalah untuk "outsourcing" untuk seorang ahli SEO yang dapat "menjadi bagian" dari tim secara online inti Anda. Mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Cari seorang ahli SEO yang siap bekerja pada remunerasi bulanan tetap (ditambah beberapa bonus bagus), dan jika ia / dia baik, maka jangan biarkan pergi.

Waktu Mitos

Adalah 6 bulan cukup untuk SEO? Jawabannya adalah tidak. Apakah Anda berencana untuk berada di bisnis selama 6 bulan saja? Aku meskipun tidak. Kemudian SEO dan Internet Marketing perlu menjadi bagian dari kegiatan pemasaran inti Anda sampai saat Anda berencana untuk berada dalam bisnis.

Adalah 3 sampai 4 bulan cukup untuk melihat hasil? Jawabannya adalah tidak. Alasannya adalah mesin pencari sekarang menilai konsistensi dan kualitas selama periode waktu. Dalam 3 sampai 4 bulan Anda akan menjadi pesaing serius dalam peringkat pencarian tapi muncul pemenang (mengkonversi lalu lintas menjadi lead dan pesanan) dapat mengambil 6 bulan sampai satu tahun, tergantung pada kata kunci dan kompetisi.

Semakin cepat saya membangun link yang baik? Kecepatan bukanlah kunci di sini, konsistensi itu mantra baru. 500 kiriman direktori web dalam 15 hari lebih baik daripada mengatakan 30 sampai 40 masukan direktori web berkualitas tinggi setiap bulan? Jawabannya adalah TIDAK.

Yang Anda butuhkan adalah untuk menerapkan strategi SEO jangka panjang, menerapkan "Weekly". Buat akal, unik dan informatif konten MINGGU SETIAP, sindikat untuk dipilih 10 sampai 15 artikel situs populer MINGGU SETIAP, mempromosikan seluruh 10 - 15 media sosial yang relevan dan situs bookmark MINGGU SETIAP, dan berpartisipasi dalam sosial, web dan pengguna komunitas yang relevan MINGGU SETIAP.

Link Mitos

Saya harus membayar, mohon atau trik untuk link? Jawabannya adalah TIDAK. Hari-hari link berbayar (kecuali mereka adalah bagian dari PPC atau kampanye iklan), hubungan timbal balik dan meminta untuk link yang LEBIH. membangun link alami secara aktif sindikasi dan mempromosikan konten Anda sehingga masyarakat ini yang berpartisipasi dalam link kembali ke konten Anda. Link ini berdasarkan prestasi, dan sangat dihargai. Dalam waktu dekat saya memprediksi bahwa ini mungkin satu-satunya link yang penting.

Adalah jumlah link Raja? NO, itu kualitas dan keragaman link itu Raja. Kualitas berarti bahwa website kredibel dan relevan menghubungkan ke konten Anda karena mereka melihat nilai di dalamnya untuk pengguna mereka. Keanekaragaman berarti bahwa lebih baik untuk membangun sebuah matriks yang sehat link dari website yang beragam (direktori web, pengiriman artikel, bookmark sosial, media sosial dan jaringan dll) semua menunjuk kembali ke konten Anda, daripada membangun ribuan link dari mengatakan hanya situs artikel, atau hanya web direktori.

Yang Anda butuhkan adalah strategi link yang aktif mendorong penciptaan konten yang unik, dan kemudian secara aktif mempromosikan dan sindikasi konten di pengguna yang relevan, web dan komunitas sosial. Ini merupakan latihan mingguan. Selain ini membuat campuran yang sehat dari link dari direktori web, situs artikel, situs bookmark sosial, pendidikan (edu, .org) situs, PR rilis, situs yang relevan / blog, situs industri, ulasan blog dll

Lalu Lintas Mitos

Apakah Lalu Lintas = Konversi? Jawabannya adalah tidak. Ada berbagai cara untuk mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan ke situs web Anda, tetapi untuk mengkonversi pengunjung ke pelanggan membutuhkan desain, konten, layanan, produk, tarif, layanan dan bisnis yang inovatif akal. Apakah aku hanya lupa untuk dimasukkan ke dalam SEO dalam daftar?

Semua lalu lintas yang baik? Jawabannya adalah tidak. Terkejut! Untuk target lalu lintas berarti untuk menargetkan kata kunci. Untuk menargetkan kata kunci berarti "waktu" dan "upaya" untuk fokus pada penargetan kata kunci tersebut. Jika Anda membuat kata kunci yang sangat bertarget maka Anda mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan. Jadi lalu lintas dari kata kunci yang tidak bersinergi dengan produk Anda, informasi atau layanan tidak berguna, sehingga adalah kata kunci yang tidak mengarah ke penjualan.

Yang Anda butuhkan adalah untuk mengidentifikasi kata kunci yang akan diterjemahkan ke pelanggan. Setiap kata kunci memiliki kompetisi dan lalu lintas potensial terpisah, dan Anda harus membangun link ke masing-masing halaman kata kunci. Mengidentifikasi kata kunci akan kompetisi yang lebih rendah namun lebih tinggi potensi lalu lintas. Mulai dengan kata kunci lokal (lalu lintas lokal), maka kata kunci tertentu negara sebelum Anda mencoba untuk kata kunci global. Ketika Anda mencapai keberhasilan dengan masing-masing kata kunci (pada halaman # 1 dari peringkat pencarian) Anda akan membuat saluran lalu lintas ke situs Web Anda.

Ranking Mitos

Saya ingin peringkat # 1 untuk kata kunci saya? Baik untuk Anda, tapi itu tidak mungkin bagi siapa pun untuk menjamin # 1 peringkat kecuali mereka memiliki mesin pencari. menetapkan tujuan untuk Page # 1 peringkat untuk kata kunci Anda. Adalah bijaksana untuk memulai dengan kata kunci sentris kota dan setelah sukses, pindah ke kata kunci negara tertentu, dan kemudian menangkap kata kunci global.

situs baru saya akan peringkat karena saya siap untuk membayar? Jawaban untuk ini adalah NO. situs pencarian nilai mesin yang telah di bisnis lama, dan mereka yang berniat untuk berada dalam bisnis untuk waktu yang lama. Sebuah situs baru akan mengambil 6 bulan untuk memulai peringkat baik di daftar pencarian, tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat mulai mendapatkan bisnis untuk website baru Anda melalui PPC, AdWords, dan iklan banner dll sampai kemudian.

upaya SEO saya dan harus diterjemahkan ke dalam kenaikan mantap dari kata kunci di Search peringkat? Saya setuju tampaknya masuk akal untuk mengharapkan bahwa setelah 2 bulan usaha SEO Anda akan melihat peningkatan yang stabil dalam daftar pencarian, tetapi tidak bekerja seperti itu. Search engine memperbarui daftar mereka setiap 2 - 3 bulan. Apa yang Anda akan melihat namun adalah lompatan kuantum setelah Anda telah menunjukkan konsistensi dalam membangun nilai pengguna, dan kualitas link bangunan.

Yang Anda butuhkan adalah untuk FOKUS pada yang konsisten dengan penciptaan konten berkualitas, dan sindikasi dan promosi konten itu, termasuk peluang membangun link lain yang mungkin timbul. Jangan khawatir tentang peringkat, jika Anda membangun strategi SEO yang kuat yang dilaksanakan minggu ke minggu, maka kata kunci Anda akan menemukan jalan ke halaman # 1, dan tinggal di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar