Senin, 31 Oktober 2016

Dijamin SEO Untuk 10 Ranking Top


Bagaimana SEO perusahaan menjamin top 10 peringkat sementara yang lain massal di bahkan gagasan bahwa klien SEO harus mendapatkan imbalan apa pun selain pernyataan kerja dan pada akhir bulan beberapa mewah melaporkan tentang jam dihabiskan untuk membangun link, kiriman artikel dan tugas mesin pencari optimasi yang tampaknya penting lainnya. Kebenaran seperti biasa adalah antara dua kubu yang berbeda dari perusahaan SEO yang baik menjamin top 10 ranking atau tidak. Jadi, mengapa beberapa perusahaan SEO menawarkan jaminan kinerja, sementara perusahaan SEO lainnya tidak?

Sebelum memulai penyelidikan, kami harus menetapkan beberapa aturan dasar di sini tentu saja untuk memastikan kita membandingkan perusahaan SEO hanya terkemuka dengan minimal 3 tahun ditambah dalam bisnis dan portofolio pelanggan setidaknya 2-3 lusin klien setahun. Oh, dan tentu saja perusahaan SEO kita membandingkan memiliki semua dicapai layak peringkat hasil untuk klien mereka dan klien mereka tidak akan ragu-ragu dalam merekomendasikan mereka untuk teman mereka, mitra bisnis atau anggota keluarga. Sekarang kita punya ini patokan penting keluar dari jalan, mari kita memeriksa apa yang di jantung jaminan SEO dan diskusi kadang-kadang sangat panas di sekitarnya.

masalah ini cukup sederhana percaya. Kepercayaan oleh klien ditempatkan ke tangan perusahaan SEO untuk melakukan yang terbaik yang mereka bisa untuk mencapai pertama hasil peringkat halaman mereka disewa untuk menyampaikan. Jadi, ia datang ke mana perusahaan dapat terdengar lebih meyakinkan di situs web mereka menggembar-gemborkan layanan SEO mereka dengan grafis mewah, studi kasus pelanggan, testimonial, lencana dari afiliasi dengan organisasi SEO dan menjadi anggota dari biro bisnis yang lebih baik. Tapi apakah ini benar-benar membuat perbedaan dalam bagaimana kompeten sebuah perusahaan SEO adalah?

Jika perusahaan tidak dapat menyampaikan kepercayaan yang cukup untuk klien SEO potensial pada website mereka, mereka mungkin juga menutup toko, tapi sayangnya bahkan ketika klien potensial merasa dalam usus mereka ada sesuatu yang salah dengan forking uang lebih untuk layanan yang don 't memiliki hasil yang nyata, mereka masih mendaftar pada garis putus-putus. Betapa menyedihkan, tetapi tidak harus dengan cara ini. Anda memiliki hak untuk menuntut untuk mengetahui apa dolar Anda sulit diperoleh membeli. Jadi, di sini adalah di mana layanan SEO dijamin benar-benar dapat membuat atau menghancurkan kesepakatan dari sebuah perusahaan SEO terkemuka, tetapi ada lebih banyak untuk jaminan SEO, daripada hanya menulis beberapa lebih slogan yang digunakan pada halaman web dan harapan pengunjung akan mendengarkan. Ini adalah kriteria yang Anda harus gunakan untuk menyewa perusahaan SEO yang menjamin hasil secara tertulis.

Dapatkan referensi dari sebanyak klien SEO sebelumnya yang Anda bisa. Perusahaan SEO harus memberikan daftar informasi kontak klien sebelumnya riang dan dengan banyak kebanggaan. Setelah semua mereka akan menjadi hanya sebagai baik sebagai klien terakhir mereka telah ditangani. Pertanyaan yang paling penting untuk meminta klien sebelumnya, berapa lama waktu perusahaan SEO untuk mencapai hasil dan mereka mampu memegang jangka panjang mereka peringkat.

Tidak ada uang di muka. Anda tidak harus membayar sepeser pun untuk semua jenis biaya setup atau biaya administrasi konyol lainnya. Dibutuhkan tidak lebih dari 1 jam untuk berpengalaman SEO untuk datang dengan analisis mendalam tentang situs Anda dan untuk membuat proposal untuk Anda. Biaya ini harus tidak keluar dari saku Anda, sehingga tidak pernah setiap membayar untuk setiap jenis situs ulasan atau laporan di depan.

hasil peringkat tertentu untuk Google. Google masih menjadi raja dari pencarian online dengan lebih dari 60% dari pasar pencarian di seluruh dunia total dan Anda tidak harus menerima jaminan yang mencakup penyebutan Yahoo atau Bing (MSN Live) dalam kontrak. Anda hanya harus mengatakan Anda hanya tertarik pada hasil alam Google.

Verifikasi peringkat independen. Selalu mencari tahu apa jenis alat pembuatan laporan peringkat perusahaan SEO akan menggunakan. Peringkat harus diperiksa setiap hari dan sejarah peringkat harus tersedia untuk Anda setiap saat.

Apa yang merupakan jaminan SEO terpenuhi? Dengan kata lain berapa hari bulan melakukan peringkat harus di atas 10 atau top 5 untuk jaminan peringkat harus dipenuhi. Meminta minimal 15 hari setiap bulan untuk situs yang akan di atas 10 atau top 5.

Jangan membayar semua biaya SEO ketika peringkat yang dicapai pada bulan pertama. Setelah Anda setuju pada biaya SEO total, Anda harus menuntut bahwa Anda membayar lebih minimal 6 bulan selama situs tetap pada halaman pertama dari Google selama periode tersebut. Jika situs turun dari halaman pertama Google selama lebih dari 15 hari dalam bulan kalender sebelumnya Anda tidak harus membayar dan roll istilah kontrak forward satu bulan lagi.

Tanyakan kepada mereka berapa banyak rencana perawatan mereka akan dikenakan biaya, setelah mereka mencapai peringkat atas dan kontrak berakhir. Hati-hati jika perusahaan SEO ingin membebankan harga yang sama mereka dikenakan untuk mendapatkan Anda pada halaman pertama Google di tempat pertama. Link bangunan dan optimasi upaya yang diperlukan akan jauh mahal dan Anda harus mendapatkan istirahat yang layak pada biaya SEO, jika Anda memilih untuk memperpanjang.

Transparansi apa yang mereka rencanakan untuk lakukan untuk mendapatkan Anda pada halaman pertama Google. Ajukan pertanyaan yang sangat langsung jika tidak dibilang sudah dalam pernyataan mereka pekerjaan atau kontrak, metode apa yang akan digunakan untuk mendapatkan Anda dalam 10 teratas di Google. Jika semua yang Anda lihat di kontrak mengoptimalkan konten halaman dan beberapa masukan direktori, itu kemungkinan besar tidak akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda ingin melihat dalam referensi kontrak khusus untuk satu arah link permanen bangunan, tidak disewakan, link permanen saja. Meminta mereka untuk sampel link yang telah mereka peroleh untuk klien SEO lainnya.

SEO dapat sangat efektif untuk meningkatkan lead, penjualan, apa pun yang Anda tujuan mungkin, tapi terlalu banyak pembuat kali keputusan dalam bisnis begitu saja menerima ketentuan kontrak SEO diletakkan di depan mereka hanya karena mereka tidak tahu pertanyaan yang mereka harus bertanya. Itu tugas Anda untuk berolahraga due diligence dan bagian dari penelitian Anda ketika memilih penyedia SEO adalah untuk mengetahui apa yang Anda dapatkan sebagai imbalan untuk uang Anda, dan apa pilihan Anda jika hasil yang dijanjikan tidak tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar