Senin, 10 Oktober 2016

Minyak kemiri untuk perawatan rambut hitam sempurna


Meskipun semua buzz yang bertentangan tentang perawatan rambut hitam alami, transisi dari santai untuk rambut alami tidak harus menimbulkan Minyak kemiri trauma. Jika Anda telah dikenakan rambut Anda dikeriting atau santai selama bertahun-tahun, melihat tahap transisi sebagai resmi re-introduksi ke rambut alami momma Anda memberi Anda!

Setiap wanita yang memutuskan untuk pergi alami membawa cetak biru yang unik yang tresses alami nya. Tidak ada dua kepala yang sama. Menerima Minyak kemiri kenyataan bahwa apa yang Anda miliki adalah indah, belum lagi turner kepala.

Apakah Anda Tahu Pola Curl Anda?

Setiap orang lahir dengan jenis rambut yang semua mereka sendiri. Stylist Andre Walker, menciptakan sebuah sistem untuk mengklasifikasikan jenis rambut tertentu atau pola.

Curly / keriting adalah Type 4A, 4B atau 4C. Jenis 4 dapat menyerupai spiral kecil diameter jarum crochet, atau melingkar erat. Curly / keriting adalah pada Minyak kemiri risiko terbesar untuk kerusakan karena pola keriting dan membutuhkan kelembaban yang konsisten.

Keriting Ketik 3A, 3B atau 3C dan dapat berkisar dari ikal longgar untuk didefinisikan sedikit lebih ketat, spiral ikal ukuran pena.

Tipe 2 adalah rambut bergelombang, dengan variasi mulai dari 2A ke 2B 2C - dengan 2C yang paling bergelombang dalam 2 kategori rambut bergelombang.

rambut lurus diklasifikasikan sebagai Tipe 1. lurus adalah yang terkuat dari semua jenis rambut dan umumnya lebih sulit untuk menahan keriting.

Banyak dari kita mungkin memiliki berbagai pola ikal di kepala kami! mahkota bisa 3b sedangkan tengkuk adalah 4a misalnya. Ada semakin banyak orang yang Minyak kemiri tidak berlangganan klasifikasi pola keriting Andre Walker karena mereka merasa bahwa itu terlalu membatasi, atau yang melanggengkan stereotipe "rambut yang baik", "bad hair" mentalitas.

Kami berpikir bahwa itu adalah alat yang berguna untuk membantu kita untuk memahami rambut kita lebih baik. Sistem ini tidak dimaksudkan untuk memperkuat sekolah tua konotasi negatif.

Transisi Gaya Rencana: Sebelum The "The Big Chop"

Beberapa wanita tergoda untuk memotong semua rambut santai mereka off ketika memutuskan untuk pergi alami. Lainnya dipotong sebanyak porsi dikeriting atau santai rambut mereka mungkin dan bekerja pada memelihara pertumbuhan baru mereka - atau rambut Minyak kemiri baru yang tumbuh setelah perm. Cara terbaik adalah untuk merencanakan chop besar hanya setelah Anda memiliki gagasan tentang bagaimana Anda ingin terlihat dan apa yang Anda akan terlihat seperti dengan rambut pendek.

Anda tahu sendiri lebih baik dari siapapun dan bisa membayangkan apa yang akan Anda terlihat seperti dengan gaya lebih pendek dari Anda mungkin digunakan untuk mengenakan. Anda juga dapat berbicara dengan stylist untuk mendapatkan pendapat kedua berdasarkan bentuk wajah Anda. Ingat, Anda selalu dapat meningkatkan gaya pendek Anda dengan banyak aksesoris rambut - menengah untuk anting berukuran besar, ikat kepala, dan syal warna-warni. rambut Anda akan tumbuh sehat, indah, dan lebih kuat dari sebelumnya.

Transisi Gaya Rencana: Tanpa "The Big Chop"

Tidak semua orang merasa nyaman dengan memotong rambut mereka untuk transisi sepenuhnya ke gaya rambut alami. Sebuah merangkak lebih lambat terhadap rambut alami dapat dicapai dengan tikungan, kepang, tikungan datar atau gaya lain yang memungkinkan Anda untuk menjaga rambut panjang Anda selama proses transisi. Jika Anda memilih untuk menjaga rambut santai Anda saat rambut alami Anda tumbuh keluar, pastikan untuk memangkas ujung dan kondisi dalam secara teratur sebagai garis demarkasi antara rambut alami dan santai lemah dan rentan terhadap kerusakan.

melembabkan

Satu kesalahan besar yang banyak wanita membuat sambil mengurus rambut alami mereka overloading dengan banyak lemak atau minyak. Anda mungkin merasa bahwa ini adalah cara terbaik untuk menjaga rambut Anda dari menjadi kering dan keriting. Ini hanya sebagian benar. rambut alami kita membutuhkan banyak kelembaban alami - ringan, minyak ringan diterapkan - untuk mengunci bahwa kelembaban pada rambut dan kulit kepala kita. Yang terbaik adalah pelembab alam yang bisa diserap ke dalam rambut kita bukannya meletakkan di atas rambut kita seperti minyak rambut. grease rambut dengan minyak petroleum dan mineral mencegah kelembaban dari menyerap ke dalam batang rambut. Beberapa alternatif yang lebih baik meliputi:

• Minyak kelapa

• mentega Shea

• Minyak jojoba

Hindari produk dengan minyak mineral, silikon, atau minyak bumi yang hanya duduk di atas rambut. Ingatlah bahwa Anda membutuhkan kelembaban yang Minyak kemiri menembus batang rambut yang akan menjaga rambut Anda dengan benar pelembap. Hal ini tidak hanya melindungi rambut Anda dari kerusakan, tetapi membantu untuk membawa keluar pola keriting alami Anda.

Selalu Lindungi Rambut Anda Ketika Tidur

Tidur memberikan tantangan khusus untuk rambut alami jika Anda tidak mempersiapkan dan melindunginya. Anda ingin menghindari anyaman, kekusutan dan kerusakan sebanyak mungkin. Tidur di sarung bantal satin atau menggunakan topi satin. Anda juga dapat memutar atau mengepang rambut Anda di bagian besar sebelum tidur.

Transisi ke perawatan rambut hitam alami lebih mudah daripada yang Anda pikirkan dan layak usaha untuk sehat, kepala balik rambut alami.

Dianne Shaddock adalah co-pendiri Perawatan Rambut Alami News, sebuah situs web yang menyoroti terbaru dalam keriting, keriting, perawatan rambut bergelombang dari penggerak dan pelopor dalam industri perawatan rambut alami dari seluruh web - semua dalam satu tempat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar