Senin, 10 Oktober 2016

minyak kemiri mengatasi rambut rontok dengan cepat



rambut rontok ringan tidak jarang dan paling nyata setelah mencuci, menyisir dan sikat itu. Rata-rata orang kehilangan beberapa helai sehari minyak kemiri tetapi ketika menjadi berlebihan, mungkin ada memprihatinkan. Bagi banyak orang, rambut menipis adalah memalukan dan menyebabkan kurangnya rasa percaya diri.

Kontribusi untuk rambut rontok mungkin karena penyakit atau penyakit, seperti lupus dan penyakit tiroid karena ketidakseimbangan hormonal. Alopecia adalah karena sistem kekebalan tubuh. Beberapa kondisi bisa menyebabkan rambut minyak kemiri Anda rontok secara sementara sementara mereka dengan penyakit jangka panjang atau penyakit akan terus kehilangan rambut. Selain itu, beberapa obat yang diresepkan untuk gout, arthritis, tekanan darah tinggi, kondisi jantung dan jerawat dapat memicu kerugian sementara rambut.

Penyebab lainnya mencakup pantas diet dan olahraga program yang menyebabkan kekurangan gizi. Stres, baik secara fisik dan mental dapat mengakibatkan rambut rontok serta beberapa produk yang digunakan pada rambut Anda, menyebabkan kerusakan pada minyak kemiri folikel rambut. Ini paling sering adalah masalah sementara tapi bisa menjadi permanen, tergantung pada seringnya penggunaan pewarna merusak, pemutih dan perms. Ada beberapa cara untuk mengobati rambut menipis dengan metode berikut -

1. Sampo dan Pijat - Kesehatan untuk rambut dan kulit kepala harus dimulai dengan produk yang Anda gunakan. Hindari shampo dengan bahan kimia yang dapat minyak kemiri keras dan menyebabkan rambut rontok. Untuk mencegah atau mengobati ini, mempertimbangkan shampoo dengan bahan-bahan murni dan alami. Yang paling murni dari shampoo dapat meremajakan kulit kepala Anda dan folikel sementara memulihkan nutrisi penting dan membuka blokir folikel untuk mendorong pertumbuhan baru. Sebuah shampo terbukti khusus untuk memperbaiki rambut menipis adalah Nizoral. Ini adalah shampoo anti-jamur dengan androgen memblokir sifat untuk mengobati peradangan yang terkait dengan rambut rontok. Blocker androgen menghambat proses rambut menipis dan kehilangan yang disebabkan oleh aktivitas hormon sementara memperlakukan ketidaknyamanan gatal, iritasi, kesemutan dan nyeri pada kulit kepala Anda. Gejala tersebut dapat bergerak cepat dan memerlukan perawatan segera dengan Nizoral. Telah terbukti juga bahwa memijat kulit kepala Anda setiap hari selama beberapa menit dapat merangsang aliran darah ke folikel rambut Anda.

2. Diet dan Latihan - Makan, diet gizi yang sehat dengan berbagai buah-buahan segar dan sayuran dapat membantu untuk menjaga rambut Anda dalam kondisi yang baik dan utuh. Makan diet seimbang dengan suplemen vitamin B6 bersama dengan asam folat untuk memberikan nutrisi yang tepat untuk pertumbuhan rambut. Latihan membantu dalam peningkatan aliran darah dan sirkulasi, proses yang diperlukan untuk membantu dalam kesehatan folikel rambut Anda.

3. Obat-obatan dan perawatan medis - Sebagian orang memilih untuk menjalani operasi transplantasi rambut untuk meringankan rambut rontok dan malu yang mereka rasakan. Ini hanya bekerja jika Anda telah menipis rambut dengan beberapa bagian rambut masih pada kulit kepala Anda, biasanya di tengkuk.

colokan kecil rambut ini pembedahan ditransplantasikan untuk minyak kemiri memberikan Anda tampilan yang lebih alami. Namun, jika Anda tidak dapat atau tidak ingin memilih proses ini, ada beberapa pilihan pengobatan, dengan dan tanpa resep untuk memperbaiki rambut rontok Anda.

Berbicara dengan dokter Anda tentang pilihan Anda. Beberapa obat yang Rogaine, yang bukan merupakan produk resep dan digunakan dua kali sehari. Finasteride minyak kemiri atau Propecia adalah obat resep yang adalah pil yang harus diambil sekali sehari untuk kebotakan. Namun, produk ini tampaknya lebih efektif untuk pria daripada wanita. Kortikosteroid bisa disuntikkan ke dalam kulit kepala untuk merangsang pertumbuhan rambut selama periode 4-6 minggu. Pilihan lainnya adalah krim kortikosteroid dan salep yang dipijat ke kulit kepala atau kortikosteroid diambil secara lisan seperti yang ditentukan oleh dokter Anda. Anda juga dapat memilih untuk terapi PUVA cahaya di mana obat Psoralen diambil sebelum lampu ultraviolet untuk merangsang pertumbuhan rambut baru.

4. Laser Combs - sisir Laser telah dikembangkan pada tahun 1980 dan disetujui oleh 1990 oleh FDA untuk perbaikan pertumbuhan rambut. perangkat laser tingkat rendah ini memancarkan sinar merah lembut cahaya melalui proses menyisir rambut Anda. Laser sisir dapat bekerja sama dengan perawatan rambut rontok lainnya, menunjukkan hasil positif minyak kemiri dalam pertama 5 - 10 minggu. konsekuensi khas secara dramatis dicatat pada tanda enam bulan dan proses harus terus mempertahankan dan tetap sehat, rambut yang kuat.

5. remedies Herbal - Di hari ini dan usia solusi alami, ada pengobatan herbal yang tersedia untuk mengobati kehilangan dan penipisan rambut. obat tersebut meliputi penggunaan santan, alfalfa, lidah buaya, minyak gooseberry India, rosemary dan sage. santan diterapkan pada kulit kepala dan memijat di menyuburkan rambut sambil merangsang pertumbuhan rambut. Alfalfa adalah jus nutrisi, diambil setiap hari untuk pertumbuhan rambut sehat. Lidah buaya merupakan penyembuh alami sementara menyeimbangkan ph kulit kepala Anda dan membersihkan pori-pori. India minyak Gooseberry berguna dalam mencegah rambut rontok karena merangsang pertumbuhan. Kedua Sage dan rosemary adalah herbal ditemukan di banyak shampoo yang sehat. Anda dapat membuat obat sendiri dengan merebus ini bersama-sama bersama dengan daun peach, jelatang dan burdock. Saring ramuan, mendinginkan cairan dan mencuci rambut Anda setiap hari untuk pertumbuhan rambut baru.

Kehilangan rambut Anda tidak harus menjadi masalah permanen dan dapat ditingkatkan dengan kesehatan, nutrisi yang tepat dan suplemen. Dokter Anda dapat bekerja dengan Anda jika Anda memiliki masalah sehingga Anda dapat menemukan pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar