Senin, 10 Oktober 2016

minyak kemiri perawat rambut yang handal



Internet jenuh dengan saran perawatan rambut. Apakah ini, melakukan itu, tidak melakukan hal ini, jangan lakukan itu dan daftar berjalan dan terus. Bagaimana minyak kemiri seseorang untuk mengetahui apa yang benar dan apa yang hanya hype atau dugaan? Untungnya ada beberapa tips yang sangat populer rambut yang baru-baru ini terbukti didasarkan pada fiksi, dan bukan fakta, ketika diletakkan di bawah mikroskop. Pada artikel ini kita akan memeriksa 5 dari bagian paling populer dari saran rambut yang mungkin Anda hadapi dan mengekspos mereka untuk mitos tips rambut bahwa mereka benar-benar.

Tips Rambut Mitos # 1: Jika Anda ingin rambut Anda tumbuh lebih cepat hanya mendapatkannya dipangkas lebih sering

Mitos Waspada! Mitos Waspada! Informasi terbaru datang dari penelitian yang dilakukan di University of California menyatakan bahwa ini adalah palsu! Ini adalah folikel dalam kulit kepala Anda yang menentukan tingkat pertumbuhan minyak kemiri rambut dan tidak ujung rambut, yang adalah apa yang sedang dipangkas. Terlepas dari apakah Anda memangkas atau tidak, rambut Anda akan tetap tumbuh pada tingkat rata-rata dari 1/4 inci per bulan. Apa trims teratur akan lakukan adalah untuk memberikan tampilan rambut Anda tampak sedikit lebih lama, karena hal ini tidak menyingkirkan berakhir split untuk membantu mengurangi kerusakan. kerusakan minyak kemiri rambut bisa membuat rambut Anda terlihat lebih pendek karena ujung lebih tipis. Jadi untuk mengulang, pemangkasan tidak akan membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat!

Tips Rambut Mitos # 2: Jangan pernah menggunakan shampoo yang sama untuk jangka waktu yang lama karena akan berhenti bekerja.

Mitos Waspada! Mitos Waspada! Tidak ada dukungan bukti klaim ini. sampo favorit Anda tidak akan menurun kemampuannya untuk membersihkan minyak kemiri rambut Anda setelah penggunaan jangka panjang. Tergantung pada apa yang Anda lakukan untuk rambut Anda, ada kalanya Anda mungkin ingin beralih shampoo untuk mengimbangi hal. Sebagai contoh jika Anda memutuskan untuk menggunakan produk panas untuk gaya rambut Anda lebih sering dari sebelumnya, maka Anda mungkin ingin beralih ke shampoo pelembab untuk membantu mengurangi kerusakan rambut karena sifat pengeringan panas pada rambut Anda. Sekali lagi, perubahan dalam shampoo bukan karena sampo Anda saat ini tidak lagi bekerja, tapi untuk alasan yang sama sekali berbeda.

Tips Rambut Mitos # 3: periode yang panjang menyikat sehari-hari adalah kunci untuk kesehatan rambut

Mitos Waspada! Mitos Waspada! Menyikat minyak kemiri rambut 100 kali atau 1000 kali sehari tidak akan berpengaruh pada kesehatan rambut Anda. menyikat kuat tidak menambahkan bersinar pada rambut Anda dengan menyebarkan sekitar minyak kulit kepala melalui rambut juga tidak meningkatkan aliran darah ke kulit kepala yang pada gilirannya mendorong pertumbuhan rambut. Berapa kali kita mendengar satu ini? Sayangnya menyikat berat sering menyebabkan kerusakan rambut yang parah akibat gesekan menyebabkan pada rambut yang dapat mengakibatkan kerusakan kutikula dan rambut kerusakan. Penelitian saat ini mengatakan untuk menyikat rambut Anda hanya yang diperlukan untuk gaya atau rambut menguraikan, dan jika Anda menyikat gigi, menghindari babi-bulu kuas karena ini lebih sulit pada rambut dan kulit kepala dari sikat plastik sintetis. Jadi untuk mengulangi, rambut terkonsentrasi menyikat kali tidak akan memberikan rambut sehat. Bahkan mungkin melakukan hal sebaliknya!

Tips Rambut Mitos # 4: Semakin sedikit Anda sampo, kurang minyak kulit kepala Anda dengan produk

Mitos Waspada! Mitos Waspada! Menurut penelitian minyak kemiri dermatologi terbaru yang dilakukan di California, jumlah yang Anda sampo, baik itu sedikit atau banyak, tidak memiliki efek apapun pada kelenjar minyak memproduksi Anda dalam kulit kepala. Jumlah minyak yang diproduksi oleh kelenjar ini ditentukan oleh hormon dan genetika, bukan oleh rutinitas keramas Anda. Bahkan tidak peduli seberapa sering Anda lakukan atau tidak sampo, jumlah yang sama dari minyak akan diproduksi oleh kelenjar minyak di kulit kepala Anda. Jelas ada kebutuhan untuk menjaga rambut bersih jika Anda ingin menghindari membangun dari kotoran dan minyak pada Anda folikel kulit kepala dan rambut yang dapat menyebabkan infeksi dan iritasi kulit yang berpotensi mempengaruhi pertumbuhan rambut umum. Jadi shampoo ketika Anda merasa perlu untuk memiliki rambut kesehatan bersih, dan jangan khawatir tentang efek yang akan terjadi pada produksi minyak.

Tips Rambut Mitos # 5: Dapatkan rambut lebih bersinar dengan bilas air dingin

Mitos Siaga? Mitos Siaga? Perhatikan tanda tanya? Mereka tidak salah ketik, tetapi ada karena suatu alasan. Berbicara dengan banyak penata rambut dan mereka akan mengatakan bahwa ide bilas air dingin ini karya besar. Berbicara dengan seorang ahli kimia dan respon mereka lebih ilmiah di alam. penata rambut akan berpendapat bahwa air dingin menyebabkan kutikula rambut Anda untuk menutup yang membuatnya datar dan lebih banyak cahaya reflektif sehingga memberikan rambut Anda bahwa penampilan mengkilap kita semua inginkan. Kimiawan minyak kemiri atau biologi akan melawan cara berpikir dengan menunjukkan bahwa rambut tidak mengandung sel-sel hidup, oleh karena itu tidak dapat bereaksi terhadap air dingin atau bahkan panas. Jadi, ini adalah salah satu kali yang Anda mungkin harus menilai bukti untuk diri sendiri dan melihat kelompok yang ingin Anda percaya.

Jadi dengan pengecualian mungkin Tips Rambut Mitos # 5, yang mungkin atau mungkin tidak benar, Anda sekarang memiliki wawasan yang lebih baik atau tidaknya gosip rambut Anda mendengar atau membaca di salon rambut atau online berdasarkan fakta atau fiksi . Menganggap diri Anda "tercerahkan"!

Apakah Anda tertarik untuk menjadi lebih sehat tanpa meninggalkan kenyamanan rumah Anda sendiri? Kemudian mempertimbangkan banyak kesehatan terkait manfaat jus [http://www.thehealthinformant.com]. Ada banyak cara yang dapat Anda menjadi lebih bugar dan sehat melalui pola makan jus [http://www.thehealthinformant.com] dan semua ini terungkap dalam buku baru populer "Peras Jump-Start", termasuk bagian khusus pada jus resep terbaik. Jadi apa yang Anda tunggu? Memulai sehat baru "Anda" hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar